Selasa, 28 Mei 2013

Menjadi Kaya yang Berlimpah Manfaat

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semoga sahabat Al Khidmah semua selalu dirahmati dan dilindungi Allah SWT. Senantiasa diberi rezeki yang berlimpah dan saling memberikan keberkahan apapun kondisi kita sekarang.

Nah sahabat Al Khidmah, kalau ada yang bertanya kepada kita, enak mana sih miskin atau kaya itu? Tentu saja jawabannya tidak semudah kita langsung memilih untuk menjadi kaya, meskipun sekilas kita terbiasa menyamakan antara "memberi" dengan "menjadi kaya".

Bukankah di sekeliling kita masih banyak orang kaya yang tidak mau membayar zakat atau bersedekah? Di lain pihak, ternyata banyak juga saudara kita yang hidupnya biasa-biasa tetapi rajin bersedekah, iya kan? Banyak orang kaya yang tak sanggup naik haji, sebaliknya banyak orang pas-pasan ternyata bisa naik haji.

Di dalam Islam, yang diperintahkan adalah membelanjakan harta untuk kebaikan. Bukan menjadi kaya, misalnya rukum Islam tidak ada perintak menjadi orang kaya. Yang ada adalah membayar zakat dan pergi haji jika mampu.

Nah, untuk meluruskan kedudukan harta dalam Islam ada baiknya Anda terus menyimak isi-isi yang akan kami sajikan dalam website ini, tentu dengan harapan agar kita semua, terutama sahabat Al Khidmah tercinta untuk selalu berusaha dan bekerja keras, agar kelak bisa bermanfaat bagi sesama lewat harta yang kita punyai.

Semoga perkenalan kita membawa keberkahan bagi hidup kita dan saudara-saudara kita lainnya. Terima kasih.

Wassalamu'aliakum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar